From: o.kel.indriyanih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 31, 2006 12:33 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pemberitahuan : Unsubcribe sementara & Ganti
alamat email...

Dear : All,

Sehubungan hari ini adalah hari terakhir saya bekerja sebagai karyawati,
mulai besok insyaallah menjadi Ibu Rumah tangga yang baik he..he..he...
(minta doa nya ya Moms n Dads) supaya kuat hati ngadepin Najla yang lagi
manja-manjanya klo ada mamanya.....
Untuk itu email ini sudah tdk digunakan lagi dan berubah menjadi email
[EMAIL PROTECTED]
Sebenarnya saya sudah subcribe ke BA dengan email yang baru namun belum saya
pergunakan, nanti saya akan beritahu klo sudah mulai aktif lagi ya....
Ma kasih semuanya.....Mohon support n doanya.....

Salam,
Indrie - Mama Najla (20Mos14Day)