From: Gabs [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 31 Agustus 2006 12:27
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tips mengurangi ompol dimalam hari

Biasanya kalo anakku masih merem gitu, langsung aku angkat gak pake
dibangunin dulu.
Trus di kamar mandi langsung pelorotin celananya. Hehehe...
It works...walaupun kadang2 kasihan juga matanya masih merem. Sambil pipis
aku tahan badannya biar gak jatuh.

Hayo...kita pasti bisa kok :)
Dijamin, uang kita jauh lebih irit karena pampers free!

Gaby