Sama Om Anton…
Kavin mulai 1 th lebih dikit juga dah gak ngompolan
gara2 terbiasa ditatur bapake klo malem2 sejak 6
blnan…

1,5 th bebas diaper... krn dah lancar omong klo
mopipis or pup

Now, 2,4 bln hampir ga pernah pipis malem2 lagee krn
seblum tidur udah pipis dulu ke kamar mandi… kadang
tengah malem masih bangun 2 kalian klo lagi banyak
minum ..but jarang bgt sehhh

Btw, maluwin ahhh moso bapake Cha2 SD masih ngompolll
wuihhhh pesinge kaya apa  yaaa???

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com