From: Muthi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 31, 2006 3:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re:Tanya Baby Einstein was Buy Laptop Anak2

Wah sama donk sama anaku 12 bulan, sekarang lagi seneng nonton TV.

Acara favoritenya dora dan spongebob, klo iklan TV favoritnya iklan sindo.

Tahunya favorite karena klo sedang diputar film dan iklan tersebut matanya
melotot ke TV aja, biar digelitikin dan dicium2 juga paling cuma goyang2
kegelian tapi matanya tetep ke TV. Klo TVnya yang kita halang2i... wah dia
bakalan miring2 deh untuk liat TV...

Aku rencananya mau ngebeliin anaku VCD anak muslim begitu deh kan kayaknya
banyak ya serinya... mudah2an anaku suka ya...

Klo diperhatiin soale anaku kurang interest sama tontonan berbahasa
inggris
pasti anaknya cuek... mungkin karena ga familiar di kupingnya ya...
walaupun
dia belum bisa ngomong.. tapi kan sehari2 dia mendengarnya bahasa
indonesia...  Jadi bingung juga... kapan mulai mengenalkan bhs inggris ya?

Salam,
Muthi

On 8/31/06, Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Yg aku beli itu tentang peternakan, binatang2 dan tumbuh2an pertanian..
> Klo binatang beserta suaranya..Jg suasana dan aktifitas di peternakan.
> Krn pake bahasa inggris itu jd tetep hrs kita dampingi..
> Jd dibilangin " itu sapi dek, itu kambing" dll.. krn klo dr vcdnya
ya"cow,
> goat" dll gitu.
> Mungkin banyak serinya, tp kebetulan yg ada yg seri peternakan itu..
> Aku malah mau tanya nih.. mungkin moms lain tau, ada gak sih vcd sejenis
> baby einstein tapi yg berbahasa indonesia? Klo ada infoin yaa..

Thanks,
Muthi

Punya 10 ribu? Klik disini
http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=931

[...]