Dear Parents dan Dokter Wati,
  Semoga  dokter baca email saya ini..
  terus terang saya bingung sekali berawal dari sekitar dua minggu lalu anak
saya pilek dan batuk,tadinya say belum nia mau bawa ke DSA tapi setelah 2 hari
anak say batuk dan pilek sampai nafasnya sesak dan sepertinya sulit sekali
nafas (nafasnya pendek-pendek) apalagi kalau tidur, karena saya gk tau lagi
musti kasih treatment apa malenya saya bawa ke DSA temapt saya biasa bawa.
Anak saya dikasih resep antibiotik CLANEX (dicampur air mineral) dan obat
seperti puyer+dumin obat panas). terus terang resep ini saya tebus dan saya
berikan ke anak saya, dalam tigahari sesak nafas tidak lagi cuman batuk masih
nyisa sementara obat udah habis.
  saya nggak kasih obat lagi.. 2 hari batuk nya hilang, ketika ketemu dengan
sepupunya yang batuk ternyata dia batuk lagi. Aduh saya bingung nih... apa
karena saya kasih anti biotik dia batuk lagi jadi resitensinya gak ada ya..

  Dokter kalau dokter baca ini please advise saya bingung karena anaksaya
sekarang batuk agak kering itupun kalo pagi dan malem apalagi kalo tidur malem
sampe gak bisa tidur, saya sekarang cuman kasih bisolvon kids (Najwa 2 th)
(maaf sebut merek) karena kasian dia sampe muntah kalau udah batuk..

  atau parents dan Dokter ada saran untuk saya...
  please.. saya tunggu..
  thanks before

  Ummi Najwa..

  lagisedihdan lagibingungkarenabatuknajwagaksembuhsembuh.

Get your own web address for just $1.99/1st yr. We'll help. Yahoo! Small
Business.

Kirim email ke