-----Original Message-----
From: Rizqiyah, Ummi-Lailatul
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 05, 2006 2:50 PM

He...he...keknya kita sama nich. Anakku juga keriwil karena turunan
papanya. Padahal aku paling gemes ma rambut keriting.susah diaturnyaaa
(sory ya...) dila juga suka ngiri tuch liat temennya yg berambut lurus.
Dulu waktu setahunan rambutnya keriwil,tipis buanget ama rada merah
,pokonya beda banget ma mamanya.  tapi ujungnya rajin aku potong,setiap
keritingnya muncul dan keliatan rada panjang.  sama rajin aku kasih
cussons hair lotion yg mengandung extract kemiri (yg tutupnya
orange).sekarang udah mendingan nggak begitu keriting. Tapi ya tetep
mbak nggak bisa lurus rus. Khan udah dari sononya.