Dear Arni,
Saya sempet tanya berkali kali melalui japri tapi belum ada tanggapan dari
anda, skrg aku tanya lewat jalur umum mohon tanggapannya.

Dalam 1 hari anda subscribe dan unsubscribe bisa lebih dari 2x, kadang 1x
juga apakah ini sengaja? Fyi: kemaren sore anda baru kirim email unsubscribe
dan pagi ini anda subscribe lagi.