oww..klo itu sih ada yg lebih lengkap om di promonya tetra pack,
sangat meyakinkan dan sy jg gak menyangkalnya. hehe..

Tapi pada prakteknya kan gak geto. Just in case, susu cair klo
ngemasnya gak bener or kemasannya rusak efeknya malah lebih buruk
dari susu bubuk yg saya tau selama ini fine fine aja. Klo masalah
kebanyakan seh, apa2 jg emang gak bagus, secukupnya ajalah.

So, spt yg sy bilang sy gak anggap yg satu lebih bagus or yg satu
lebih jelek. Kan sy bilang semua susu sama aja. Jadi, kita balik lagi
sama anaknya, lebih suka yg mana. N kita sbg ortu sebaiknya beri yg
anak suka bukan yg kita suka or orang suka. :)

--
Best regards,
Angina's Mom