To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 06, 2006 2:10 PM
Subject: [balita-anda] DPLK manakah yg harus saya pilih ?

Dear All,...

Mau tanya ,.adakah yg punya Pengalaman atau bahkan telah menjadi member dari Bank/ asuransi yg menawarkan DPLK [ Dana Pensiun Lembaga Keuangan ]?? dikantor saya sedang di tawarkan DPLK dari BNI, Muamalat dan Manulife.Namun sampai saat ini saya masih sangat bingung memilih ,.DPLK mana yg harus saya pilih. Mengingat itu adalah investasi untuk jangka panjang ,jadi saya perlu pertimbangan yg sangat matang untuk memilih mana DPLK yg tepat.so,....adakah yg ingin berbagi pengalamannya mengenai DPLK kepada saya???

Tengkyu before
--sherly--