From: Ferro [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 07, 2003 11:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] mau sharing nich...mohon infonya

o iya...?
saya pikir kl kebutuhan kalsium semasa bayi dalam kandungan tercukupi,
maka pertumbuhan tulang dan gigi akan lebih baik, karena tulang dan
gigi terdiri dari kalsium; jadi bisa lebih cepat tumbuh gigi dan tulang
yg terbentuk lebih kuat, sehingga bisa lebih cepat menopang badan
(berdiri), itu logika saya lho....

salam,
papa dewa