Harganya kurang lebih berkisar 900 rb - 1,2 jt.
Vaksin ini emang sudah terbukti efektif untuk di LN namun Vaksin ini masih dikembangkan di indo & blum ada penelitian ttg keefektifan vaksin ini di Indo.

Patty

From: lia <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Vaksin Flu Burung
Date: Wed, 6 Sep 2006 20:44:57 -0700 (PDT)

Bapak/Ibu ,

Anak saya disarankan  utk divaksin Prevenar oleh Dokternya , katanya utk
mencegah flu burung . Mohon tanya , apakah ada yg sdh pernah anaknya disuntik
vaksin ini dan apakah benar flu burung sudah ada vaksinnya ya , dan harganya
berapaan . Soalnya saya mau cari data dulu sblm pemberian vaksin ke anak saya
. Thanks.

Lia