Dear all...

maaf nich., buat yang nggak berkenan...
tadi sih saya udah kirim email ini, cuma kaya'nya nggak ada tanggapan, nggak
papa sih...
cuma kog ternyata masih ada aja yg minta jalum lagi, jalum lagi.....
mohon pengertiannya lah... simak dulu atau cari dulu ... baru minta japri
pengertiannya dong.. moms & dads ... kan box email jadi penuh karena
permintaaan japri........