Anak saya Sara (13 bulan), sama dengan Hafiznya mbak sandra jam
tidurnya. cuman kalau malam gak bangun2 juga tuh. padahal malam tidur
jam 8.30-9.00 malam. dan bangun selalu jam 5.30-6.00 pagi.

siang sih aktifitas biasa, dan main2 atao belajar liat2 gambar. cuma
kalau malan pernah dulu sering bangun tapi saya tetep pejam mata meski
tau dia bangun... dan saya pok pok akhirnya tidur lagi... selama liat
ortunya tetep merem Sara selalu tidur lagi.

semoga membantu