ikutan subject "curhat' ahh..

Ini kisah nyata bukan rekayasa atau carmuk ke bos he..he...
Alhamdulillah Bos ku orgnya baik, kebapak-an (iya lah laki-laki masak
keIbuan sih), ngerti problematika istri/suami bekerja yg ninggalin anaknya
di rumah.
Tahu gimana perasaan ortu kalau anak balitanya sakit, selama ini selalu
kasih ijin kalau mau cuti atau ijin pulang cepat kalau anak sakit.
Kalau ada pertemuan di PG-nya Faris juga nggak banyak masalah
ijinnya..pokoknya aku cukup beruntung deh.
Efeknya ya kita jadi lebih hormat sama beliau, kadang biarpun cuti di rumah
disempetin ngintip progress kerjaan via webmail, loyal dll
Tapi tahun depan beliau pensiun :-( . Moga-moga penggantinya pengertian
kayak beliau. Temen-temen jg respect sama beliau soalnya memang enak diajak
ngomong apa aja, mulai dari F1, MotoGP, teknologi, gosip artis, kerjaan dll
, terus jg orangnya ngemong. Kalau kita salah nggak dimarah-marahin malah
dibantu cari solusinya (tipikal org yg udah ngerasain asam garam dunia
kerja, jadi bos karena perjuangan yg panjang dari level bawah bukan instan)
Kalau kami sih suka becanda...wah kalau Bapak pensiun kita ikutan deh..kan
kita udah satu paket he..he...
Hmm...apa bagusnya aku ikutan "pensiun" jg ya??

Dini