Sebetulnya hal yang utama adalah Attitude. Dimana attitude inilah yang
menjadi dasar penting sebelum Skil & Knowledge (seorang manager tentunya
harus punya skill dan knowledge yang cukup).

Kalo attitude bagus pasti tdk akan membuat suasana ga nyaman buat bawahan
;-)

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)