Pak,
Saya pernah mengalami samapau luka seperti itu dan agak sobek. DUhh
itu sakitnya minta ampun kalau pas awal di isap ama si kecil.
Dulu saya dikasih salep kamilosan, tp juga gak efek. pas luka kering,
terus diisap lagi tetep sakit lagi dan luka tetep buka gitu. apalagi
kalau buat mandi kena air shower duhh pedih banget.

Dan saya diemin aja, katanya air liur si kecil bisa ngobatin secara
alami (kata ortu). sambil nangis2 gitu deh tiap nenenin..... akhirnya
setelah 2 minggu lebih sembuk sendiri dan luka kering trus ngelopek
sendiri. namanya berjuang demi anak.. :):)

tapi kata temen saya dia kasih mentega, tapi sebelum lecet. kalau udah
lecet duh mgkn gak bisa kali yah..

maaf kalau tidak membantu.