From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 14, 2006 10:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] busway ---> RE: [balita-anda] Promo Discount
20% Matahari Dept Store 16 September 2006

bus nya memang buat umum..klo gak umum kagak ada pemasukan dunk....
proj fasilitas umum alias gak modal, cuma main motong jalan yg lama,  tp
demi kepentingan pribadi, ya itu tadi dikenang dan angpau tujuh
turunan.........

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
09/14/2006 10:08:16 AM:

> busway kan buat umum....
> platnya aja kuning...

bisa