barusan denger erita di fokus indosiar,

Ada ortu, dari keluarga yg gak mampu,  yg melaporkan 3 RS, yaitu RS udhi Asih,
RSCM dan RS Harapan Kita dgn tuduhan malpraktek.

Kisahnya bermula ketika anaknya yg baru umur 30 hari tersebut dibawak ke RS
budhi asih, cawang, karena ada gangguan darah.

Oleh RS Budhi asih dirujuk ke RSCM. Nah di RSCM, kata ortunya ini anaknya
ditolak oleh pihak RSCM.

AKhirnya dibawalah bayinya ke RS HArkit. Di sana katanya, ujuq2 koq ya anaknya
langsung diamputasi sebelah tangannya.

Menurut berita di indosiar ini, pihak RS Harkit tidak mengkonfirmasikan
mengenai penyakit sang anak kepada pihak keluarga. Mereka taunya langsung
dioperasi.

Pihak RSCM membantah menolak pasien ini. Menurur mereka, pada saat dibawa ke
RSCM, seluruh kamar perawatan sdh penuh.

Tanggapan pihak RS budhi asih saya gak denger .

RS harapan Kita masih no komen mengenai kasus ini.

rgrd

ps, Jadi inget dulu pas irfan masih kecil. Pas sakit saya bawa ke RS. Di sana
disuruh rawat inap. Pas mo urus kamar katanya semua kamar udh penuh. Ada juga
kamar VVIP. Ya wis, masuklah irfan ke sana, Kejadian serupa juga pernah terjadi
pas irfan harus dirawat di RS lainnya. Lagi2 katanya kamar pada penuh, dan yang
ada kamar VVIP, Dan seperti biasa, si irfan masuk dirawat di kamar itu. Hhhm..,
apakah ini salah satu modus RS untuk 'menjual' kamar2 VVIP-nya..???.
Wallaahu'alam bissawwab deh.