tooluung dong..
kemaren kakak ipar melahirkan..
karena ASInya waktu itu belom banyak jadi aku sempet nyusuin anak kakaku...
jadi waktu itu aku nyusuin 2 sekaligus weleh..weleh.. maruk amat ya ;p

nah, udah 3 hari yg lalu dia sdh ngga aku susuin lagi... krn susu ibunya
sudah mulai banyak...
tapi tiba2 dia sariyawan.... nah... kok tiba2 ajah anakku Nayla juga ikut
sariyawan...
apakah itu nular?
aku sudah konsul ke dokter & dikasih obat utk si Nayla kok belom sembuh2....
kalo aku baca kok obatnya utk jamur ya?
aku jadi bersalah banget nih, apa karena aku kurang bersih?
padahal setiap mau nenen pasti aku bersihin dulu dgn kapan air hangat.
please dong sharingnnya?
ada ngga anaknnya yg mengalami sariyawan di mulut gitu....

--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com