Wan,

coba dech pas lagi ga kerja Sabtu/Minggu nya,bareng-bareng berangkat lagi ke lokasi yang sama sebagai kompensasi kita ga bisa nganterin dia,sekalian nguji daya ingatnya dia pada waktu trip tsb. Tapi mesti tanya dulu sama anaknya mau kesana lagi apa ga,kalo anaku mereka ga akan pernah bilang tidak.......pasti tuch sorak sorai cuma yach....ujung-ujungnya keluar kocek lagi....tapi kalo sekali-kali Ok asal jangan terus-terusan.....yang pasti next tripnya mesti ambil cuti.....rugi kalo ga...hihihi..ngomporin...

Salam,
Lina

On Tue, 19 Sep 2006 06:19:28 +0100 (BST)