klo kantor deket ancol mungkin bisa dateng bentar dulu ke kantor
trus ijin pulang langsung ke ancol jadi bisa dibagi waktunya utk
2-2 nya ... mungkin gak seh ?
moga diberikan yang terbaik ya mbak dan semua bisa menerima

salam dilema ibu bekerja

"wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
09/19/2006 11:41 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"Milis Balita-Anda (E-mail)" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] numpang curhat ttg salma....

Besok ada field trip skulnya Salma ke Ancol.....
form cuti dah sejak agustus akhir aku mau ajuin......
berhubung liat kesibukan atasan.....en suasana dept.yg mobile luar kota
terus
akhirnya aku pending.......

tp sejak sept awal...salma tiap hari bilang : bunda, nanti bunda cuti
bareng
salma ke ancol yah....

kemaren pas rekan kerja lengkap......plus doa aku ajuin nih form cuti
nya......
ternyata kabar baru lagi.....bos ama rekan kerja ku kudu mobile lagi ke
luar
kota pada tgl yg sama.......!!
errrrrr.......walaupun form cuti tetep di paraf siy......
tp dari pengalaman dahulu, bos nya bos ( yg apesnya ruangannya seb.
ruanganku )......pernah butuh data en menemukan dept. ku kosong......
waduhhhhhhhhh..........
doa lagi nih hari ini, moga rayuan ke bos nya bos bisa berhasil dg
sukses.......

inget semalam.....
salma, doain bunda yah....bunda bisa cuti en nemenin salma ke ancol.....
tiba2, salma ku ambil mukenahnya...en bilang, iya bunda...salma mau shalat
dl sambil doain bunda bisa cuti......
hmmmmm.......jadi sedih.......
gak kebayang deh, temennya pada ditemenin mamanya......sementara salma
masih
bersama mba nya ....
wish me luck yah mom......

thx,
bundanya salma yg apes mimpi semalaman bertemakan bos besar ....errrrrr