Dear Bunda Rafi,

dulu (bulan Maret 06) aku pernah tanya mengenai hal ini ke BA, ini kukirim
summarynya :

regards,
Sari

PS : akhirnya aku beli high chair seharga 270rb merk Baby Does.
Aku pribadi sih terbantu banget sama high chair ini, ga perlu lari2an kalo
mau kasih makan Joshua. hope it helps..

--------
[balita-anda] Summary HIGH CHAIR

amartasari sitorus
Wed, 01 Mar 2006 01:39:46 -0800

DA,

Thanks banget buat info2nya semua, khususnya Listi, Renny, Agnes, Resya,
Gaby, dan Ria.
Ada yang pro banget karena merasa tertolong dengan adanya high chair, tapi
ada juga yang tanpa high chair semua dapat berjalan lancar. Kalo aku pribadi
tertarik buat beli, yah.... kudu mengurangi blanja ke mall untuk keperluan
pribadi lah...;-)

Berikut beberapa point yang bisa kubuat :

  - 2 jenis high chair yaitu yang bisa dinaik-turunkan(ada
  kakinya) seperti di resto dan yang seperti kursi biasa (diikatkan ke kursi
  makan orang dewasa, harganya umumnya lebih mahal)
  - Yang perlu diperhatikan, anak sudah harus bisa duduk maksudnya
  posisi tulang punggung sudah sempurna menopang (tapi kalo menurut saya
  pribadi, high chair ada yg punya seat belt & bisa di-stel sandarannya, jadi
  ini tergantung high chairnya)
  - Harga high chair plastik bervariasi tergantung merk, sekitar 300rb -
  1jt an. high chair dari kayu ada di ambassador (di toko peralatan kayu
  posisinya dari lobby depan yg ada dunkin, di huk sebelah kiri terusan
  century) dengan harga 100rb.
  - Pemakaian high chair cukup lama, sampai berat badan anak 15kg atau
  2,5 tahun-an (last update from a friend of mine)

Semoga bermanfaat untuk semua....

-----