Mbak,
Bisa jadi farah cari perhatian juga mbak. Soalnya kadang kalau anak
terlalu dimanja jadinya nakal dan kolokan. Dan anak yang dikerasin
juga sama jadi nakal dan suka cari perhatian dengan cara aneh2.
Jadi kita juga harus seimbang, jangan terlalu manjain jangan juga
terlalu keras.

kita kan gak pernah tau juga ibunya gimana di rumah kalau kasih tau.
soalnya temen kantor saya anaknya 3.5th bandel juga. tiap sekolah
pasti dihukum disuruh berdiri di depan. Dan anaknya bandel dan
ndablek. usus