Moms & Dads,

Semalam dan tadi pagi anakku baru diberi susu merek lain dengan cara 100%
susu baru tidak dioplos dengan susu lamanya, karena susu sebelumnya kurang
disukai.
Ternyata pagi ini sampai sekarang sudah pup 3 kali dengan kondisi encer
warna kuning (maaf = mencret).

Susu merek yang baru sudah saya hentikan, pertanyaan saya:
1. Apakah pupnya ini disebabkan cara transisi yang salah dari penggantian
susu lama dengan susu merek baru?
2. Apa yang harus dilakukan untuk menghentikan pup yang sering ini.

Please advise dari Mom's and Dad's sekalian.

Thank you