From: Security Sumbawa Operator [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 14, 2003 5:23 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Surat lain kepada Presiden

Moga2 aja suratnya Caca nyampe ke ibu Presiden, Soalnya saya juga punya
anak perempuan 2 taon yang setiap selesai mandi pagi, mau bobo siang dan
mandi sore selalu nyari lagu anak2. So kalo frekwensi acara anak lebih
sering muncul di TV or special additional program for kids, berarti
bantuin kita juga dalam mendidik anak, yaa nggak Ibu-ibu.??

Thanks
Ayahnya Lala

Kirim email ke