Teman-teman YTH.

Beberapa waktu ini saya perhatikan banyak teman-teman yang  tertarik dengan pengobatan
dengan obat-obat tradisionil, saya mempunyai refrensi dari teman saya bahwa ada millis
yang  mengupas tentang pengobatan alternatif dengan obat-obatan alami asli indonesia
dan juga mengupas manfaat buah-buahan dan tanaman sebagai pencegahan terhadap
penyakit, menurut suami saudara saya itu banyak kok pakar (maksudnya dokter yang
konsern terhadap ilmu pengobatan dengan herba) yang menjadi nara sumbernya, kalau
tertarik silahkan join dimillisnya [EMAIL PROTECTED]

Demikian informasi dari saya, semoga membantu

Salam Hangat

Maria