nge-flek itu bagaimana bentuknya dan umum terjadi ga yah, soalnya aku pake spiral baru 10 blnan, kl nyeri2 selintas suka jg karena aku SC dan ga tau apakah karena bekas jahitan ato efek spiral, hanya nyerinya ringan aja, dan ga pernah ada keluhan kalo tiap kontrol KB (selama kontrol 4-5x, normal2 aja, baik jahitan maupun letak spiral)...cuman dsog-nya bilang, spiral agak lengket karena aku kurang minum air putih (ngaku deh), mungkin mom jg harus banyak minum air putih dan jgn kelamaan duduk...

maaf ya jd curhat...

irma
----- Original Message ----- From: "Martha" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 21, 2006 12:59 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya dr. Jushar Aminuddin + KB Spiral

aku juga belum tahu apa karena KB or apa. tapi nyeri-nya kok di sekitar
panggul n perut bekas jahitan operasi. emang sih aku salah juga. akhir2 ini
sering gendong2 si Rio, padahal dia udh 20 Kg. kebayang kan beratnya. tapi
gimana klo dia udh maksa aku juga engga tega untuk tidak mengabulkan
keinginan dia. efeknya ya gitu sempet nyeri2 tp aku diemin. klo engga salah
sih emang klo KB Spiral pantangannya kaga boleh angkat2 berat yah (cmiiw).
nah terakhir kemarin pas aku haid kok banyak banget yah (emang sih klo
Spiral katanya banyak tp ini lebih banyak dr biasa dan nyerinya juga
lumayan). cuma aku kan sudah bersih pas hari senin kemarin, nah ini dari
pagi panggul nyeri lagi, pas aku cek kok ternyata nge-flek yah .....
bingung juga nih moms, makanya aku pengen sharing dari moms yang lain
sebelum aku ke dokter...  please yah ....

thanks,
Martha - mama Rio