Thanks Mbak Melisa ....
Ah ya .. aku baru ngeh ... bener juga, kalo aku abis pakein Elocon ke muka
Adit yang merah-merah, walhasil .. muka dia kok keliatan lebih putih ya ...
tadinya aku kagum juga tuh .. hehe ...
Adit gak dipakein kelambu karena tidur bareng aku dan misua (gak di box dia
-- gak tega dia tidur sendirian)

Btw, minyak tawon aman yach buat bayi?  Trus salep hydrocortisone itu buat
ngilangin bekas itemnya atau dipakein buat gigitan nyamuknya?

Iraf -- Mama Radit

                      "melisa"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      d>                       cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda]
Gigitan Nyamuk
                      09/22/2006 09:51

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Mbak,

Pengalaman saya dg anak saya yg alergi-an dari bayi, itu karena kulitnya
sensitif. Jangankan digigit nyamuk, ditempel aja bisa bengkak segede
klereng.

Jangan dikasih salep macem2 sih Mbak. Cukup minyak tawon aja. Atau kalo
bengkak sekali, boleh dikasih thrombopop di sekeliling bengkaknya. Ato
sering2 dikompres pake es yg dibungkus pake handuk biar kempes.

Salep2 yg berkadar steroid tinggi itu bisa berefek, kulit jadi lebih cerah
dari sekitarnya dan tumbuh bulu2 lebat. Untuk anak dibawah 2 tahun, yg
paling aman salep Hydrocortisone.

Bekas gigitan, berangsur2 akan berkurang kok Mbak. Apalagi yg disekitar
muka, cepet banget ilangnya. Jangan kuatir.

Trus, untuk pencegah nyamuk. Cukup pake cara konvensional, kelambu.

Melisa