Mi,
Klo kluar air liur gitu bisa jd mo numbuh gigi or
mungkin ada sariawan.. coba dehh perhatiin lagi..

Klo manjat2 namanya juga latian eksplorasi.. lagi
penasaran aja tuh…. Tenang aja Mi gpp.. Kavin juga
aktof bgt n susah dikendalina gitu… jantungnya
berdebar keras sihh klo terlalu banyak aktivitas emg
gitu.. puji Tuhan sih gpp…

Jagain aja terus Mi… ati2 yaaa

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com