From: Rina Manda Yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, September 25, 2006 12:49 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Ibu Hamil menjalankan Puasa

Ada Ibu-Ibu hamil tapi teteup puasa??

bagi2/ cerita donk, gimana? atau ada juga yang tidak puasa walau tetap
sedang hamil.

Klo kehamilanku mulai masuk bulan ke 5 dan sekarang aku sedang mencoba tetap
menjalankan puasa kira2/ klo menurut teman2/s gak papa gak ya.. buat si
janin klo u/ usia kehamilan masuk bulan ke 5? kira2/ ada efeknya gak ya...

sekalian aku mau ngucapin "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA" maaf agak telat.

Rgd

Rina

Kirim email ke