hah, kelas 3 smp dah punya kecengan??? waw :p

SOL
-fitri-

-----Original Message-----
From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 26, 2006 2:15 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ANAKKU DIPERMALUKAN!

***********-***********

ikutan cerita soal dipermalukan ah... hehehe...

waktu itu baru kelas 3 smp, tapi aku pacaran sama cowo kelas sebelas.
kelasku kebetulan sebelahan sama lapangan upacara... pas kebetulan lagi
pelajaran matematika, cowoku lg di lapangan itu latihan paskibraka...
sambil bertopang dagu, aku ngeliatin doi yg lagi tarik2 bendera. eh apesnya,

sang guru ngeliat kalo aku gak konsen ke papan tulis, malah konsen ke
lapangan. akhirnya aku dipanggil ke depan kelas (sambil deg2an kirain mo
disuruh ngerjain soal), ternyata, aku disuruh buka pintu kelas dan berdiri
di depan pintu. "biar puas ngeliatinnya," begitu kata si guru.

damn.... sampe hari ini malunya blom ilang2

hehehehe... kok malah nyimpang critanya...