wah masih berlanjut nih ceritanya.....
  jadi pengen cerita juga....

  kalo aku dulu, nakalnya justru diluar sekolah....soalnya di sekolah nama ku
udah terlanjur terkenal sebagai anak yang pintar, tegas dan dikagumi temen2
cewek....so aku gak mau kehilangan image yang udah aku rintis di sekolah pada
waktu itu.....hmmmm emang indah ye kalo mengenang masa2 remaja dulu....

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  Gitu ya? Nakal keturunan? Hehehehe....saya anak manis seh dulu
(taeeelllaaaaa), tapi papanya enggak, dia malah pengen anak kami rada2
nakal, jangan terlalu patuh ama aturan kayak mamanya dulu waktu
sekolah....hehehe...sedikit bandel gak papa untuk kreativitas.

smanduta ya? wah saya smanitra, di depan polres tea....walah oot banget seh.

On 9/27/06, Icho wrote:

> Om BA juga nakal kan..
>
> Aku sih sudah maklum aja tuh kalo tiba2 pas nganterin Seno sekolah hari
> Sabtu ada ortu murid or ada temennya Seno cerita kalo Seno di setrap
> gurunya
> karena ngobrol di kelas, trus pura2 ke kamar mandi terus.. atau kemaren
> malah dapet info dari sepupu yang anaknya sekolah di SD yg sama dengan
> Seno
> bahwa senin kemarin seno dan bbrp temannya di setrap di lap karena upacara
> lupa gak pake topi.
> itu di SD.. trus di TK pernah juga guru TKnya cerita kalo Seno nonjok
> [...]

Apakah Anda Yahoo!?

Apakah Anda Yahoo!?