From: Janfred Nimrod Sitohang [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 27, 2006 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak Banyak tidur.

dear parents and mom.
mohon pencerahannya, anak saya baru usia 12 hari, lahir dengan berat
3.390 Kg, dan panjang 49 cm,.
2 hari setelah lahir suster mengatakan dia sudah bisa minum 60 cc (BMT)
, dan hari kelima sudah bisa minum sampai 90 cc.
sampai 3 hari yang lalu masih dengan 90 CC + ASI .
per tadi malam, anak saya minumnya jam 1 dini hari. tetapi sampai jam 5
pagi nggak bangun bangun, (biasanya 3 jam sekali dia akan nangis minta
minum).
yang jadi pertanyaan saya, apakah fath and mom punya pengalaman sama
dengan anak saya. dan dengan volume minum seperti itu masih
acceptable-kah?
terus ketika dia tidur nggak nangis haruskah kita bangunin  untuk minum?

thanks before

papa Naomi.