From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 29, 2006 8:16 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Q. boleh ngga ganti susu padahal belum genap
setahun??

kan mang beneran, klo mo ganti2 susu untuk anak2 blm ada, klo org dewasa
mang dah diatur...bahayakan klo tiba2 mau mik susu dr gentong yg laen
hehhee uppss...puasa yah...sorryy kidding...

menurut aku cuma beda 2 minggu cincaylah....gak papa boleh aja koq, coba
50:50...
observs terus ya fit2....maksudnya after mik ada perubahan ndak ketika
BAB.

Nayla susunya Nutrilon,kdg UHT, skrg malah genti yg murmer dpt disc pula
dr kantornya miswa, dah 2 bln pake Chilmil & UHT kan prinsipnya susu sama
sj, apalagi dah hampir 3 thn yg terpenting perhatikan makanannya, susu
hanya pelngkap dan keb kalsiumnya saja.

oke fit2....tenang dong ah....

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/29/2006 08:14:12
AM:

> jeng sef2.. kirain mo nanggepin beneran.. ayo dong advise.. mana hari
ini mo
> pulang cepet nih...
> nayla pake susu formula apa sef??

Gold_