ikannya jgn digoreng fit, gw dapet ilmu dr chinese ikan klo digoreng ga baik
buat balita, vitaminnya dah ilang. Mending di pepes or ditumis aja klo ga mo
di sop, or diasem2 asal ga terlalu asem aja

-----Original Message-----
From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 29, 2006 8:29 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Q. boleh ngga ganti susu padahal belum genap
se tahun??

naahh gitu dongg.. baru keluar deh naluri ibu rt-nya... :)
sebenernya ngga panik sih.. lha wong semalem dah dicampur gitu susunya.. so
far sih belum kenapa2..
kadang juga mikir sendiri, kenapa gw _wyeth_ minded banget ya??
pengen juga sih pindah kelain merk.. yang bikin kantong ngga terlalu bolong,
tapi tetep dapet asupan nutrisi yang cukup..
mudah2an setelah lewat setaun nanti, abbi-nya ngasih ijin buat selingin susu
formula sama UHT..
soalnya, kalo diliat dari napsu makannya sih, segala sayuran masuk, daging
ayam oke, daging sapi oke, cuma untuk ikan2an senengnya yang digoreng aja..
kalo dibikin sup kurang doyan..