Mbak,

Pengalaman saya waktu hamil kedua, anak pertama saya berusia 13 bln. Tapi sy
masih tetap menyusui sampai hampir usia kandungan 8 bulan. Menurut dokter
kandungan saya sih waktu itu gak apa2 asal tidak ada kontraksi. Tp kalo
menurut dokter anak saya harus dihentikan krn kasihan nanti bayinya nanti
dapat makannya kurang. Saya mulai pelan2 mengurangi ASI dari usia kandungan
7 bln sampai kandungan hampir 8 bln. Puji Tuhan anak kedua saya lahir dengan
berat badan yg lumayan, 3,45 kg waktu itu.

Salam,
hesti