Yupe, kalo pake sony siap2 aja dgn kualitas gambarnya (maaf, maaf buat
sony), soalnya kualitas gambarnya dengan gambar yg di lcd kameranya beda,
jadi pas diambil kayaknya koq bagus, eh pas ditransfer ke komputer, eh
jelek, berbayang2. Betul, memory cardnya spesifik banget, gak bisa pakai
scan disk, dia spesial banget. Saran saya seh, canon atau kodak....hehehehe.
Sampe sekarang juga masih make sony seh, belum ada duit buat beli kodak
nih......

Mama Nayma
keluargaalfirano.blogspot.com