From: yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 29, 2006 3:20 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Hidung Mampet nggak sembuh-sembuh

Anakku lahir secara cesar tanggal 16 juni 2006.  seminggu sejak lahir dia
sudah mulai bermasalah dengan pernafasannya (dihidungnya suka bunyi
grok-grok plus mampet)
dan sampai sekarangpun masih seperti itu. Dilihat dari garis keturunan saat
ini nggak ada yang alergi atau sakit asma.

Aku suka kasihan aja klo malam-malam hidungnya suka mampet. Klo dibilang
mampet krn dingin nggak juga krn aku pake AC-nya sekitar 28 - 29 derajat.
Klo nggak pake AC anakku keringatnya banyak banget sampe bantalnya basah.

Aku dah berapa kali ke dokter anak dan dikasih obat

- Nipe Pediatric Drop
- Breathy (obat tetes)
- Transpulmin (balsem)

pernah juga

- Neo Triaminic

tapi sampe sekarang gak ada perubahan tuh. Karena nggak ada perubahan aku
gak ngasih obat lg ke anakku kecuali Balsem dan sekali2 di tetesin Breathy
dan tidurnya aku miringin.

Bener nggak sih katanya klo anak yang lahir secara cesar memang suka
bermasalah dengan pernafasannya..??

Mohon pencerahan donk....makasih..

BundanyaFachryRasyad

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin

           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.