Romatis dalam r.t itu perlu lho, biar awet sampai kakek-nenek..
Bayangkan isteri yang di rumah/ kerja dengan kegiatan yang monoton, demikian juga suami.
Supaya tidak tambah jenuh, biar hidup nggak monoton, biar tambah semangat, romantis itu perlu.
Nggak terlalu susah, makan berdua aja, saling kirim e-card dengan sekedar hi honey, atau kasih kejutan, ada sarapan pagi buatan suami, atau sekuntum bunga metik di jalan..:) banyak yang bisa dilakukan tanpa harus mengeluarkan uang, tanpa harus ngombal..:)

Saat sepanjang malam terjaga karena merawat anak yang sakit, tertidur hampir subuh, terus dibangunkan suami dengan salam, di sun dikening terus dibawakan sarapan pagi, rasa capek begadang semalaman, sedih karena anak sakit terobati, dan jadi bersemangat kembali.. iya khan moms..

jadi romantis ke suami/isteri perlu, rasul saw, juga romantis lho..:)
Suami juga suka khan kalau isteri romantis, begitu juga isteri apalagi perasaan wanita itu lebih lembut.

Pria suka wanita jujur, ramah, baik, rajin, dll begitu juga wanita... nggak ada beda khan..:)

rgds,
meidya