To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 04, 2006 10:29 PM
Subject: [balita-anda] Sharing BS Please

Dear moms,

Bulan ini BS ku ikut aku dah 11 bulan.

Lebaran kan tanggal 23, dia pulkam tgl 20.

Please sharing nya mba mba,
THR aku bayar gimana? penuh kan?
Gaji bulan oktobernya juga penuh ? biasanya dia gajian tgl 1.Aku kasihnya apa saja?

Terus kalau ganti BS, anakku baru 1 tahun , pengaruh gak ya ke anak nya?

Sekalian mau tanya no telp Yayasan Al Azhar Choir brp?
Atao ada referensi lain? Kemarin sepertinya ada yang posting yayasan yang pengelolanya bukan pribumi.
Mohon sharingnya , aku lagi perlu banget.

terimakasih sebelumnya ya mba..
hani