Kalau suami saya beda dengan adiknya 5 tahun... Memang si kakak lebih
melindungi si adiknya... Tapi mereka jadi sulit main bersama... karena
temannya beda, dsb...

Kalau saya dengan kakak-adik cuman beda 1 th, enaknya temen maennya
banyak (temen maen saya temen kakak dan temen saya dan juga temen
adik). Cuman jadi lebih sering bertengkar.... Rebutan...