Sebenernya .... apakah dengan menyusui bentuk payudara berubah? Berubah
disini maksudnya jadi jelek.... menurut pengalaman aku, istri dulu menyusui
juga perasaan bentuknya setelah habis menyusui ga berubah jadi jelek malah
yang ada jadi lebih bagus.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"