From: Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, 5 October 2006 3:33:46 PM
Subject: [balita-anda] Jam yg tepat untuk ultah anak2

Parents,

Sy rencananya (kalau Tuhan berkenan) mo ngerayain ultah sheva (2thn) bulan
depan. Rencananya mo di mcd/kfc gitu deh. Kira2 jam yg paling enak tuh jam
berapa ya, pilihannya jam 10 pagi, jam 1 siang, jam 4 sore atau jam 7 malam.
Yg terakhir kayaknya nggak ya, kemaleman untuk anak2.

Kalo pengalaman waktu ultah Gusti (3,5 thn) dulu ambil yg jam10 pagi, baru
mulai hampir jam 11, krn tamunya baru pada dateng (krn ada anak2 yg biasanya
jam 9-10 lagi tidur). Maklum undangannya kan batita/balita soalnya.

Mohon sharenya ya....

tks,
hesti

Yahoo! Movies - Search movie info and celeb profiles and photos.
http://sg.movies.yahoo.com/

Kirim email ke