wah hebat, lho...
secara aku yang di card centernya langsung aja, tidak ada program ann fee...

kecuali aplikan yang memiliki kriteria2 sbb :
1. nasabah BNI memilki tab/deposito minimum 100 jt keatas
2. aplikan adl pegawai INDOSAT, PERTAMINA dan anak perusahaan dan bbrp
perusahaan lainnya, baru mendapatkan free ann fee....

monggo... asal jgn mengecewakan rekan milis BA ya Pak Dayat........
sekali menawarkan, aplikan tsb akan terikat selama 6 bulan baru bisa apply
lagi, jika ternyata rejct/decline...

Salam Hangat...
FF