Mbak Irma,

Klo ngomong gangguan di kulit tapi gak ngliat lsg emg
rada susah yaaa..
Klo ga pake demam or sumeng dulu bs jadi alergi krn
makan sesuatu, udara, dll or infeksi krn digigit
serangga

Klo cacar air, HMFD kadang sih didahului demam dulu.

Monggo aja ke dokter utkmemastikan knapa plus jgn lupa
crita kronologisnya ama dokter seblm kejadian anaknya
kluar gelembung2 tsb biar dokter bs lebih tepat
menganalisa penyakitnya

Uci  mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com