Parents....,

  Sharing dunk, di kulit nada (21 bulan) tepatnya di bawah bibir dan sekitar
dagu mulai hari Rabu (4 okt) ada bintik-bintik kecil berair seperti gelembung.
Awalnya aku khawatir kalo itu cacar air tapi alhamdulillah Nada gak panas & gak
merasa gatal. Cuma kalo gelembungnya pecah, bekasnya jadi lembab n agak perih.

  Tadi malam aku lihat bintik2-nya nambah lagi, so rencananya sore ini aq mo ke
dr.
  Parents, ada yang pernah mengalami seperti ini? Please share...,

  Wassalam
  Irma

Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

Kirim email ke