Dari Milist yang lain..

----------------------------------

Di luar persaingan antara 2 merk tsb., aku seneng deh skrg rata2 udh pd
 mulai aware ttg aromabiotechnology ini. Krn presiden Bush pun di CNN wkt
 bicara di dpn dokter2 udh menyatakan bahwa trend kesehatan itu nantinya
 adalah pengobatan melalui dihirup, bukan oral/injeksi lagi.

Perbedaan BL VS BA
- Dari Harga yang lebih mahal LB $169 VS BA 937rb. Tp suka ada promo kaya skrg beli 2 gratis 1 oilnya plus diffusernya berhak dibeli dgn harga 91rb saja
Walaupun di BA pun ada yg 15jt hrg diffusernya.

- Aromatherapy intinya adalah bisnis oil, bukan bisnis botol diffuser. Buat
 apa beli botol diffuser mahal2 (kecuali yg dikejar fengshuinya jg atau
nilai estetikanya), yg kita perlu bikin perhitungan justru di hrg oilnya. Kan
ini yg bakal jadi continuous consumption, yg bakal kita beli terus2an.

- Jenis Oil
Coba perhatikan jenis2 oilnya (pemilahan jenis oil). Di LB Banyak macam jenis yang setipe, Rose A, Rose B, dan khasiatnya mirip, sedangkan di BA jelas jenis minyaknya. Jadi lbh mudah dlm menentukan kira2 oil mana sih yg cocok utk sakit/kebutuhan kita?

-  Isopropyl Alcohol (IPA) level BA:LB = 5.4% & 14.4%. BA ada sertifikasi
 Halal.

- Pilihan oil di BA ada 500ml, 1.5L & 5L. Serta ada jg yg pure 100% 10 &
50ml.
Di LB 2L, jadinya susah untuk mencampurkan dengan yang lain karena punyanya sudah 2L banyak sekali.

- Sparepart BA lbh murah &lbh thn lama di banding yg LB. Kalo burnernya LB
rusak hrs ganti semua $12. Sdgkan di BA burnernya terbagi2,jadi kalo rusak bawahnya bisa cuma ganti bawahnya aja (75rb dpt 3). Trus kalo sumbunya gosong, di LB repot bener bongkarnya, masangnya lg blm tentu serapi semula. Di BA gampang bgt buat sDari penjelasanku di milis lain.ervice & maintainnya.

Efek samping == mirip
Efek Jangka Panjang == kalo buatku sih BA efek jangka panjangnya nyata banget di dompet

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/
Info balita, http://www.balita-anda.com