Mbak Meidya,

Mo sharing ttg aromatherapy juga nih..

Saya juga salah satu pemakai Bel Air (baru 1 bulan ini). Saya tertarik stl
ortu saya merasakan sekali manfaatnya.
Suami dan anak saya juga ketagihan tuh kayanya. Biasanya kami mulai nyalain
sekitar jam 9-an malam (mo tidurin Athaya). Setelah Athaya bobok, sambil
nunggu 1 jam (sebelum diffuser-nya di-isolate), saya ama suami biasanya
ngobrol yg santai sambil menghirup aromanya...duh menyenangkan deh. Saya
sampai sekarang baru nyobain jenis Eucalyptus dan Green Tea (kebetulan
suami kadar kolesterol&trigliseridanya rada tinggi).
Aromanya tahan sampai pagi, bahkan sampai saya pulang ktr utk makan siang.

Cuman yg ingin saya tanyakan, bagaimana yah efeknya bagi ibu hamil (saya
lagi hamil 7 bulan). Bbrp wkt yg lalu pernah ada posting kalo utk jenis ttt
kurang baik bagi ibu hamil (cuman dia lupa jenis apa).
Mungkin temen2 di Bel Air ada yg bisa m'tanyakan hal ini (kabarnya di Jkt
sering ada acara/seminar sesama distributor Bel Air).
Saya tunggu infonya ya, thanks..

Salam hangat dari Bontang,

Mamanya Athaya