Pageeeee…

Welehh dah  pada ngobrol2 mo mudik nehhhh…

En, gimana jd mampir SMG tho..ntar kabar2 lagi yakkk..

Bunda Uci… ati2 aja pileknya… jgn smp parah lhoooo
bisa2 mbatalin puasanya.. smoga smuanya cepet baikan
yeee.,,..

Btw, aku selalu setia nyangkul di hari sabtu..biasa
sampe jam 12-an…

Salam dr perbukitan SMG yg pagi2 dah puanasssss polll

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com