From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, October 07, 2006 9:07 AM
Subject: Re: [balita-anda] absen sabtu ah -- tempat wisata di SMG

> Cuman nanya ide doang kok, Ci,
> Kalo idemu menarik dan lu bakat jadi pemandu wisata, ya Melisa nyantol ke
> SMG.
> Tapi kalo iklan pariwisata mu gak menarik ya Melisa 'emoh'
> gittuuu...lhoooo....
>
> *wwwweeessssssssssssssss...bablas angin eeeee....*
>

> Mel,
> Tempat Wisata SMg yeee klo di kota mahh cumin ada Sam
> Po Kong n Wonderia (mirip Dufan tapi kecilan getoo),
> Pante Marina
>
> Klo mo agak ke pinggir bisa ke Pagoda tertinggi (deket
> rumahku nehhh..buka Mpku dahh ubek2 ada photo2nya), ke
> WAna Wisata Penggaron di Ungaran, trus ke Bandungan
> (mirip ma Puncak gitu) ada candi, pemancingan, kebun2,
> or ke daerah Salatiga dskt banyak bgt tempat wisata,
> or SMG ke arah barat ke daerah hutan karet, air
> terjun... buanyakkk sihhh
>
> Emg lu mo ke SMG?
> Kapan Mel?
>
> --- melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > Ci,..
> >
> > Ide dong,...tempat wisata di SMG yg cocok utk anak2
> > apa ya?
> >
> > Pernah pergi cuman ke kuil Sam Po Kong doang.
> >
> > Mel
>

> ,"
> DISCLAIMER :
>
> The information contained in this communication (including any
attachments) is privileged and confidential, and may be legally exempt from
disclosure under applicable law. It is intended only for the specific
purpose of being used by the individual or entity to whom it is addressed.
If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for delivery of the message to such person), you must not disclose,
disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the
information contained in this transmission.

> We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original message
and any record of it is permanently deleted from your computer system. We do
not give or endorse any opinions, conclusions and other information in this
message that do not relate to our official business.

menghubungi admin, email ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke